Dara cenderung bukan menyukai adam yang merokok. Beberapa keterangan menjadi sumber perempuan gak suka lelaki yang merokok, seperti napas jadi wangi-wangian atau gas rokok yang terhirup bisa mengganggu kesehatan.

Oleh karena itu perempuan jarang dekat-dekat dengan lanang yang pada itu merokok karena tidak ingin kena batunya. Tapi dalam sisi lain ada alasan kenapa cewek lebih mengharap punya sematan yang tidak merokok.

Ya, alasan-alasan wanita gak suka lanang merokok ternyata bisa dibilang konyol, tetapi ini seharga baru dugaan saja. Nah, mungkin beberapa hal konyol ini yang membuat cewek tidak se pria merokok.

5. Sigaret ngehabisin uang, nanti tidak ada uang untuk shopping donk!

Salah satu keterangan wanita gak suka pria perokok sebab mereka kekhawatiran tidak ada duit untuk kulak baju ke mal. Pasalnya uang potong untuk orang belakang habis dipake suami buat beli rokok, sehingga uang untuk shopping ke pura tidak kebagian.

4. steamops Waham jadi janda lebih mula

Cewek akan berpikir dua kali jika mempunyai suami perokok. Dengan dasar kasih sayang, putri tidak ingin suaminya setelah merusak kesehatannya sendiri dengan cara merokok. Jika membayangkan punya suami perokok ukuran, perempuan kiranya berpikir kalau suaminya akan meninggal lebih awal, oleh karena itu ia ditinggal sendirian serta jadi nakal muda.

3. Takut wujud jadi kusam

Ada kausa kenapa putri jarang mendekati pria perokok, pasalnya tersebut takut make up yang sudah diterapkan akan cacat oleh gas rokok serta membuat kulitnya jadi kusam dan tidak bercahaya.

dua. Takut diduakan oleh rokok

Satu kesungkanan wanita tentang pria perokok yaitu mereka takut kekasihnya lebih menghendaki rokok dipadankan dirinya. Buktinya saja, penuh pria yang menghbiskan ruang sendiri dengan rokok sementara kekasihnya dibiarkan begitu saja.

1. Yang puguh takut bukan punya uang karena langsai buat belanja rokok

Yang paling ditakutkan oleh perempuan adalah tatkala mereka memandang suaminya gak punya duit, tapi tetap ngotot cari rokok. Sesuatu itu menciptakan perasaan perempuan jadi bingung dan bingung mereka hendak jatuh seman gara-gara suaminya sering membakar uang.